Minggu, 02 Januari 2022

Cara Menggunakan Wifi Master Key Untuk Berbagi Koneksi Internet

Cara Menggunakan Wifi Master Key - Jika Anda ingin menggunakan wifi secara gratis tanpa harus membobol sebuah hotspot, maka aplikasi Wifi Master Key bisa jadi pilihan. Aplikasi ini mampu membagikan koneksi wifi yang sedang digunakan oleh sebuah perangkat kepada perangkat lainnya. Jadi dengan Wifi Master Key Anda tidak perlu melakukan hack untuk mencuri sebuah password yang digunakan untuk memproteksi wifi. Cara menggunakan Wifi Master Key ini terbilang aman, tetapi tetap dapat membuat Anda menikmati jaringan wifi yang terproteksi secara gratis. 

cara membobol wifi menggunakan wifi master key,cara kerja wifi master key,wifi master key code,bagaimana,cara menggunakan wifi password master,tanpa password,dengan wifi key master,aplikasi,
Cara Menggunakan Wifi Gratis Melalui Hotspot Wifi.id
Wifi Master Key menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di berbagai negara Asia termasuk Cina, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Cara kerja Wifi Master Key berbeda dengan aplikasi pembobol wifi, yaitu dengan cara berbagi koneksi. Jadi jika sebuah perangkat yang telah menginstal aplikasi ini mampu terhubung dengan sebuah hotspot wifi terproteksi, maka perangkat tersebut akan dapat membagikan koneksinya dengan perangkat lain yang tidak memiliki password tetapi telah menginstal aplikasi Wifi Master Key yang sama.

Cara Menggunakan Aplikasi Wifi Master Key
Jika prinsip kerja Wifi Master Key diatas telah dipahami, maka kini saatnya kita membahas cara menggunakan aplikasi tersebut secara teknis. Syarat mutlak dalam cara menggunakan Wifi Master Key adalah adanya perangkat lain yang sudah terhubung dengan jaringan wifi dan membagikan koneksinya melalui aplikasi Wifi Master Key. Jika perangkat tersebut telah ada, maka Anda bisa menggunakan perangkat lain yang Anda miliki untuk mulai menangkap koneksi wifi yang dibagikan. 

Langkah yang harus dilakukan adalah dengan lebih dulu mendownload serta menginstal Wifi Master Key. Kemudian buka aplikasi pada perangkat tersebut, diikuti dengan slide layar hingga menemukan ‘Launch Wifi Master Key’. Lalu klik menu tersebut. Selanjutnya rubah pengaturan untuk ‘Enable wifi’, hingga menjadi On. Lanjutkan dengan mengklik menu ‘Wifi Key Search’ hingga aplikasi tersebut mulai mencari koneksi dari wifi atau hotspot terdekat yang sudah dibagikan.

Hasil pencarian tersebut kemudian akan ditampilkan pada layar. Jika pada tampilan itu terdapat koneksi wifi yang sebelah kanannya muncul icon dengan gambar kunci yang berwarna biru, itu berarti wifi tersebut sudah dibagikan pengguna Wifi Master Key yang lain. Anda bisa mengklik ‘Auto Connect’ hingga perangkat yang dimiliki mulai terkoneksi. Tidak ada perbedaan dalam cara menggunakan Wifi Master Key di hp android, laptop ataupun PC.

Jika koneksi dapat berjalan, berarti Anda sudah dapat menikmati jaringan internet secara gratis. Tetapi jika koneksinya gagal, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kegagalan tersebut. Faktor-faktor itu diantaranya adalah sinyal yang lemah ataupun tidak stabil. Pengguna hotspot yang terlalu banyak juga bisa menjadi faktor gagalnya cara menggunakan Wifi Master Key. Jadi walaupun aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi papan atas di dunia, kegagalan masih bisa ditemui dalam penggunaannya.