Minggu, 02 Januari 2022

Panduan Cara Menggunakan Go Jek Untuk Bepergian

Pada zaman yang serba modern seperti ini semua hal sudah sangat mudah dilakukan termasuk dalam memesan ojek. Jika dulu Anda harus datang kepangkalan ojek, maka sekarang ojeklah yang akan datang ketempat Anda. Hal ini dikarenakan sudah adanya aplikasi Go Jek yang akan membantu Anda dalam memesan ojek. Cara menggunakan Go Jek ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal pesan lalu pengemudi ojek akan datang ketempat Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa bepergian dengan menggunakan ojek.

cara bayar gojek,pesan gojek lewat telepon,cara pesan gojek via telepon,cara pesan makanan lewat gojek,cara pesan gojek pertama kali,cara memesan gojek via telepon,cara membayar gojek,
Cara Menggunakan Fimax3
Layanan Go Jek ini sudah tersedia di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan Go Jek, berikut ini panduan cara menggunakan Go Jek untuk bepergian:

1. Langkah pertama untuk menggunakan Go Jek adalah mendownload aplikasinya. Aplikasi Go Jek ini bisa didownload dengan mudah di Playstore ataupun di Appstore. Untuk mendownload aplikasi ini, Anda tidak akan dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

2. Setelah aplikasi didwonload dan diinstal, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda pada aplikasi ini. Cara mendaftarnya cukup mudah, yaitu Anda harus mengisikan data diri berupa nama dan nomor telepon yang masih aktif. Nomor telepon ini sangat penting, hal ini dikarenakan nomor ini digunakan untuk berkomunikasi antara Anda dan supir Go Jek.

3. Selanjutnya, buka aplikasi Go Jek lalu pilih Go Ride jika Anda ingin menggunakan motor sebagai kendaraan penjemputan atau Anda bisa pilih Go Car jika ingin menggunakan mobil.

4. Cara kerja aplikasi Go Jek yang selanjutnya adalah menampilkan lokasi Anda saat ini. Anda bisa mencari lokasi Anda saat ini kemudian pilih. Untuk memudahkan, Anda bisa langsung pilih use current location.

5. Kemudian untuk memudahkan Drive dari Go Jek, maka Anda harus mengisikan detail lokasi Anda. Detail lokasi ini berupa ciri-ciri Anda berada, misalnya saja dekat toko roti atau yang lainnya.

6. Setelah itu, pilih lokasi yang akan Anda tuju, Anda bisa mencari lokasi yang Anda tuju dengan bantuan aplikasi ini. Jika tempat tujuan sudah jelas, maka Anda bisa pilih Next untuk memesan Go Jek.

7. Selanjutnya Anda akan dibawa pada menu metode pembayaran. Cara bayar gojek sangat mudah, yaitu bisa langsung cash ataupun dengan menggunakan credit Go Jek. Anda bisa memilih salah satunya lalu pilih order, maka akan muncul jumlah yang harus Anda bayarkan.

8. Anda tinggal menunggu Go Jek datang menjemput Anda.

Selain layanan antar jemput, Go Jek juga sudah memberikan banyak layanan lainnya yang semakin memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas. Layanan yang diberikan oleh Go Jek diantaranya yaitu Go Clean, Go Car, Go Food, Go Send, Go Mart, Go Box, Go Massage, Go Busway, Go Glam, dan Go Tix. Semua fitur ini bisa Anda gunakan hanya dengan menggunakan satu aplikasi yaitu Go Jek. Cara menggunakan Go Jek untuk setiap fitur ini sama, hanya saja layanan yang diberikan berbeda-beda.