Minggu, 02 Januari 2022

Cara Menggunakan Host Editor Pada Game Clash Of Clans

Game Clash Of Clans atau yang lebih dikenal juga dengan COC cukup popular di kalangan pengguna IOS. Game strategi ini ternyata juga telah banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini. Sebagaimana games pada umumnya, untuk meningkatkan kepuasan pemain, terkadang harus melakukan hack sehingga games jadi lebih menarik. Salah satu cara hack games COC bisa dengan menggunakan host editor. Cara menggunakan host editor pun sangat mudah untuk diaplikasikan pada android.

download ultrapowa clash server,ip private server coc,cara membuat private server coc tanpa pc,server coc android,coc offline,cara menggunakan host editor di clash of clans,server coc asli,ip address,
Cara Menggunakan Headset Bluetooth
Host Editor Untuk Android
Sebelum melakukan hacking COC, pastikan smartpone Android Anda telah siap menjalankan proses yang akan terjadi. Agar proses berjalan dengan baik, langkah pertama adalah memastikan bahwa Smartphone Android ada telah di root. Setelah itu, Anda bisa download aplikasi host editor melalui Play Store atau menggunakan cara lainnya. Pastikan account CIC milik Anda telah login di Google, agar account Anda tidak hilang dan masih bisa digunakan.

Untuk proses selanjutnya, buka setting, kemudian pilih manager, lalu aplikasi. Kemudian tap pada Clash Of Clans, kemudian tap pada “Hapus data”. Setelah itu, mungkin Anda akan memerlukan “Paksa Berhenti” untuk menghentikan program yang berjalan. Setelah itu, keluar dari menu setting dan lakukan proses selanjutnya. Proses selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Host Editor Android yang telah kita download tadi.

Setelah aplikasi Host Editor kita buka, kemudian pada bagian kanan atas kita pilih “Add host”, kemudian mengisi kolom yang ada. Pada bagian IP, tuliskan “151.80.175.199” dan pada bagian host name tulis “gamea.clashofclans.com”. Setelah semua terisi dengan lengkap dan benar, lalu lanjutkan dengan pilihan “+Add Hostname”. Setelah semua proses selesai, Anda bisa membuka Clash Of Clans yang Anda miliki lalu Anda bisa cheat di permainan tersebut.

Cara menggunakan host editor untuk cheating di COC bisa Anda lakukan dengan cukup mudah. Bila Anda ingin kembali ke COC semula, Anda juga bisa lakukan melalui host editor. Pertama buka host editor lalu pilih IP Anda “151.80.175.199”. Lalu pilih simbol “Hapus” pada pojok kanan atas, kemudian Anda bisa keluar. Setelah keluar dari host editor, Anda bisa masuk ke setting, manager, lalu aplikasi dan tap pada aplikasi COC lalu hapus data, dan pilih pada “paksa berhenti” kemudian tekan “OK”.

Langkah selanjutnya, adalah Anda bisa membuka COC lalu sign email hingga keluar pilihan confirm dan loading game dimulai. Setelah loading selesai, Anda bisa mulai permainan Anda kembali. Cara menggunakan host editor pada android cukup mudah. Namun demikian, terkadang setelah menggunakan host editor tidak terjadi perubahan. Untuk itu, Anda perlu pastikan lagi bahwa Android Anda telah di root dan Anda melakukan proses secara berurutan.